Daftar Pemain Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

Daftar Pemain Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

Daftar Pemain Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

SILVERBOLA _ Daftar Pemain Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Total ada 26 pemain The Three Lions yang bakal berangkat bersama Qatar nantinya.

Daftar Pemain Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Gareth Southgate tetap membawa Harry Maguire di tengah kontroversi mengenai bek Manchester United tersebut. Sementara para pemain akan tiba di kamp pada Senin mendatang waktu setempat untuk mulai melakukan persiapan.

Hal itu tidak terlepas dari kualitas pemain Timnas Inggris, yang dihuni bintang sepakbola papan atas Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Untuk diketahui, tim besutan Gareth Southgate itu berada di Grup B Piala Dunia 2022.

Juga ada pemain seperti Jordan Henderson dan Raheem Sterling, yang telah berkompetisi di tiga edisi Piala Dunia. Sementara Gareth Southgate telah menunjuk tiga penjaga gawang, delapan bek, enam gelandang dan delapan penyerang di skuadnya.

BACA JUGA : Paul Pogba Resmi Absen di Piala Dunia 2022

Timnas Inggris

Gareth Southgate telah memilih skuad dengan campuran pemain muda dan pemain pengalaman. Dengan 13 pemain ditetapkan untuk Piala Dunia pertama mereka dan tiga lainnya menuju turnamen utama senior perdana mereka.

Sementara mereka bakal melawan Iran di laga pembuka Grup B Piala Dunia 2022 pada Senin, 21 November malam pukul 20.00 WIB. The Three Lions bakal berjumpa Amerika Serikat pada Jumat 25 November 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *