Inter Ikuti Langkah Juventuss Incar Bek Gladbach

SILVERBOLA – Raksasa Serie A Inter Milan di kabarkan ikut bersaing dengan Juventuss untuk memboyong bek milik Borussia Monchengladbach, Ramy Bensebaini.

Bek asal Aljazair itu gabung Gladbach pada tahun 2019 lalu. Ia saat itu di angkut dari klub Prancis, Rennes.

Di musim perdananya, ia cukup sering mendapat kesempatan bermain. Setelah itu ia pun lebih sering mendapat kepercayaan mengisi lini belakang Gladbach.

Ramy juga menjadi anggota kepercayaan timnas Aljazair. Ia sejauh ini mencatatkan 50 caps bersama negaranya.

Ramy Diincar Juventuss

Penampilan Ramy Bensebaini kemudian di laporkan menarik perhatian Juventus. Bianconeri memang sedang ingin mencari bek kiri baru.

Pelatih Juventuss, Massimiliano Allegri, dikabarkan tak puas dengan kinerja Alex Sandro. Oleh karena itulah mereka ingin mendatangkan bek kiri baru pada bulan Januari 2023 mendatang.

Namun selain Ramy, Juve juga di kaitkan dengan nama lainnya. Mereka di sebut juga mengamati bek Benfica, Alejandro Grimaldo.

Baca Juga : Trent Alexander-Arnold Dicap Tak Becus Bertahan, Jurgen Klopp: Benar, tapi Masih Bisa Dibetulin Kok

Inter Juga Incar Ramy

Namun sekarang Juventus tak sendirian dalam mengejar Ramy Bensebaini. Mereka juga dilaporkan di temani oleh Inter Milan.

Kabar ini di lansir oleh Gazzetta dello Sport. Laporan itu juga menyebut bahwa Inter Milan sedikit lebih unggul dalam perburuan Ramy ketimbang Juve.

Laporan itu mengklaim bahwa Inter sudah lama mengincar dan mengamati Ramy, bahkan sebelum mereka mendatangkan Robin Gosens. Sejak saat itu manajemen Nerrazurri pun di laporkan terus menggelar komunikasi dengan agen sang bek.

Selain itu masih ada satu hal lain yang membuat Inter lebih unggul ketimbang Juve. Nerrazurri masih punya satu slot tersisa untuk pemain non Uni Eropa, dan ini tak di miliki oleh Bianconeri.

Bisa Diangkut Murah

Ramy Bensebaini memang serang bek kiri. Namun ia bisa main sebagai bek tengah juga dalam skema tiga bek.

Sekarang ini kontraknya di Gladbach segera habis. Pada Januari 2023 nanti ia bisa membahas perjanjian prakontrak dengan klub lain.

Namun Gladbach di sebut bisa melepasnya pada bulan tersebut dengan harga murah saja yakni sekiar lima sampai delapan juta euro. Harga ini jelas amat sangat terjangkau bagi Inter Milan dan Juventus.

Selain itu gajinya juga tak besar. Ramy di bayar sekitar 2.2 jua euro saja per tahunnya.

Jadwal Pertandingan Inter Milan

Jadwal Pertandingan Inter Milan lainnya:

Pertandingan: Inter Milan vs AS Roma

Stadion: Giuseppe Meazza

Hari: Sabtu, 1 Oktober 2022

Kickoff: 23.00 WIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *