Gabriel Jesus Ingin Menang

Gabriel Jesus Ingin Menang

Gabriel Jesus Ingin Menang

SILVERBOLA – Gabriel Jesus Ingin Menang. Arsenal vs Tottenham Hotspur, jalani derby London Utara pertama, menatap laga derby London Utara pertamanya dengan antusias.

Gabriel Jesus Ingin Menang. Eks pemain Manchester City itu paham betul betapa pentingnya laga kontra rival sekota. Hal tersebut pun ingin dicatatkan dengan manis olehnya lantaran derby London Utara edisi kali ini merupakan yang pertama kali baginya.

Arsenal menjamu rival sekota, Tottenham Hotspur pada pekan kedelapan Liga Inggris 2022-2023. Duel panas tersebut akan dihelat pada Sabtu 1 Oktober 2022 pukul 18.30 WIB. Gabriel Jesus baru bergabung bersama Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu.

Gabriel Jesus tampil gacor selama masa-masa awalnya berseragam Arsenal. Bomber Timnas Brasil itu sudah mengoleksi empat gol dan tiga assist dalam tujuh laga Liga Inggris 2022-2023.

BACA JUGA : Harry Maguire Terancam Lewatkan Laga Derby Manchester

Gabriel Jesus

Laga nanti akan menjadi penampilan perdananya di Derby London Utara. Pemain berusia 25 tahun itu memperkirakan bahwa pertandingan akan berlangsung sengit.

“Mereka (Tottenham Hotspur) memiliki pemain luar biasa, yang bermain bagus dengan momentum yang baik, jadi itu akan menjadi laga yang sulit bagi kami, dan juga bagi mereka,” kata Gabriel Jesus. Gabriel Jesus tidak gentar dengan kemungkinan adanya tensi panas di laga malam nanti.

Gabriel Jesus juga merasa sudah biasa dengan laga derby yang memiliki tensi tinggi. Saya telah memainkan beberapa laga derby sebelumnya, saya tahu apa artinya memainkan laga derby, saya mengerti ini adalah derby, pertandingan yang berbeda dari kebanyakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *