Lisandro Martinez Membawa Angin Segar

Lisandro Martinez Membawa Angin Segar

Lisandro Martinez Membawa Angin Segar

SILVERBOLA Lisandro Martinez Membawa Angin Segar. Bek Manchester United, makin kerasan bersama timnya saat ini. Dia pun berjanji akan memberi kontribusi lebih besar lagi bagi Man United.

Lisandro Martinez Membawa Angin Segar. Martinez merupakan rekrutan baru Manchester United untuk musim 2022-2023. Pemain itu didatangkan dari Ajax Amsterdam untuk memperkuat lini pertahanan tim asuhan Erik ten Hag.

Martinez mengaku sangat bangga bisa berkontibusi dalam perjuangan Manchester United pada Liga Inggris 2022-2023. Tercatat, pemain itu sudah bermain sebanyak enam laga bersama Setan Merah -julukan Man United.

“Sejujurnya, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bermain di tim besar seperti Manchester United. Itu terutama bermain di Liga Inggris. Menurut saya adalah salah satu liga terbaik di dunia,” kata Martinez.

BACA JUGA : Pesona Fachruddin Aryanto, Penjaga Skuad Timnas Indonesia

Lisandro Martinez

Pemain berusia 24 tahun itu mengatakan nuansa persaingan di Liga Inggris pun membuatnya nyaman. Kondisi itu cukup positif untuknya agar menunjukkan kualitas. Menyenangkan untuk menangkap ritme Liga Inggris. Jadi, saya sangat senang.

Martinez pun berjanji akan berusaha menjalankan instruksi Erik ten Hag dalam latihan ataupun laga. Tujuannya agar dirinya makin menyatu dengan skema Manchester United. Saya selalu bekerja keras setiap hari. Itulah yang akan terjadi. memberi Anda hasil di akhir.

Man United sukses meraih Kemenangan. Setan Merah -julukan Man United- melibas Liverpool dengan skor 2-1, kemudian Southampton dengan skor 1-0, Leicester dengan skor 1-0, dan teranyar mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *