Mau Jan Oblak, Manchester United Hanya Perlu Bayar Segini

SILVER BOLA – Rencana Manchester United untuk merekrut Jan Oblak di musim dingin berpotensi jadi kenyataan. Atletico Madrid di laporkan sudah siap untuk menjual sang kiper ke Old Trafford.

Manchester United memang di ketahui sedang berburu kiper baru. Mereka mencari kiper yang bisa menjadi pesaing David De Gea di bawah mistar gawang mereka.

taboola mid article

Beberapa pekan terakhir beredar satu nama yang di rumorkan bakal di angkut Setan Merah. Ia adalah Jan Oblak yang saat ini membela Atletico Madrid.

Di lansir Sport, Manchester United berpotensi besar untuk merekrut Oblak. Karena Atletico Madrid siap menjual sang kiper.

Bakal Dijual

Menurut laporan tersebut, Atletico Madrid sudah siap untuk berpisah dengan Oblak. Mereka siap menjualnya di musim dingin nanti.

Ini di sebabkan kontrak Oblak di Atletico habis pada tahun 2023 mendatang. Jadi mereka berpotensi berpisah dengannya secara gratisan.

Atletico ogah melepaskan sang kiper sebagai free agent. Jadi mereka akan mencoba menjualnya di musim dingin nanti.

Pasang Harga

Laporan tersebut mengklaim bahwa Atletico Madrid sudah menghubungi MU. Mereka menyatakan Oblak bakal di jual di musim dingin nanti.

Mereka juga sudah menetapkan harga jual sang kiper. Mereka menginginkan tidak kurang dari 30 juta Euro untuk jasa sang pemain.

MU di laporkan akan mencoba menego harga ini. Karena mereka menilai harga itu terlalu mahal untuk pemain yang kontraknya akan habis dalam kurang dari enam bulan.

Pesaing

Manchester United harus waspada. Ada klub lain yang di laporkan tertarik untuk mengamankan jasa Oblak di musim dingin nanti.

Klub itu adalah Tottenham. The Lillywhites sedang mencari kiper baru untuk pengganti Hugo Lloris yang usianya tidak muda lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *