Erling Haaland Bikin Rekor Lagi di Liga Inggris

Erling Haaland Bikin Rekor Lagi di Liga Inggris

SILVER BOLA – Erling Haaland Manchester City naik ke punca klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023, berkat kemenangan 3-0 di markas Wolverhampton, Stadion Molineux, Sabtu (17/9/2022) malam WIB.

Ketiga gol kemenangan Man City masing-masing dicetak oleh Jack Grealish, dan Phil Foden. Kekalahan yang diderita Wolverhampton juga semakin diperparah dengan kartu merah yang diberikan kepada Nathan Collins akibat tekel berbahaya terhadap Gralish.

baca juga : Inter Milan Berminat Boyong Donny van de Beek pada Musim Dingin

Hasil pertandingan di hari Sabtu kemarin, membuat peta persaingan di papan klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023 berubah dan sengit. Man City dan Tottenham Hotspur berbagi posisi di urutan teratas.Kedua tim sama-sama mengoleksi nilai 17 dari tujuh pertandingan.

Terus Bikin Rekor

Erling Haaland

Dalam laga Man City kontra tuan rumah Wolves, kembali mencetak gol sekaligus membuat rekor lagi. Entah sampai kapan pemain Norwegia itu berhenti membuat rekor yang menakjubkan.

Jumlah golnya untuk musim ini menjadi 11 gol di Premier League dan baru melakoni tujuh pertandingan. Ia berhasil melampaui torehan tiga pemain yang pernah mencatatkan hal serupa.

Yaitu pemain yang mencetak 11 gol dalam 10 pertandingan awal. Ketiganya adalah Mick Quinn, Papiss Cisse dan Diego Costa. Sementara Haaland baru bermain tujuh laga. Ia jelas akan memecahkan rekor itu jika mencetak gol lagi sebelum melewati pekan ke-10.

Pujian dari Rio Ferdinand

Jack Grealish

“Dia punya kemampuan untuk memecahkan rekor karena dia juga berada di tim yang benar-benar mendominasi,” kata Rio Ferdinand kepada BT Sport via Squawka.

“Dia adalah pesepakbola yang fantastis dan fakta utamanya adalah dia memiliki rasa lapar dan keinginan untuk pergi ke sana dan ingin melakukan itu,” lanjut Ferdinand.

Selalu Mencetak Gol

Dalam 11 golnya di Liga Inggris sejauh ini, Erling Haaland telah menunjukkan bahwa dia bisa melakukan semuanya. Dia mencetak gol dengan kaki kanannya, dengan kiri dan kepalanya.

Haaland juga menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam empat pertandingan tandang pertama di Liga Inggris. Sebelumnya, Haaland telah mencetak gol dalam tiga pertandingan tandang pertamanya musim ini.

Dia mencetak dua gol pada debutnya melawan West Ham, sebelum mencetak satu gol melawan Newcastle United dan Aston Villa.

SILVER BOLA

HOT PROMO :

  • BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 100%
  • BONUS DEPOSIT 10%
  • ROLLINGAN SLOT 0.5%
  • ROLLINGAN CASNO 0.7%
  • CASHBACK SPORTSBOOK 5%
  • CASHBACK SLOT GAMES 5%
  • REFFERAL 0.3%

bonus cashback 5% di bagikan setiap hari senin dengan minimal KEKALAHAN 500rbu
berlaku untuk game :

  • SPORTBOOK
  • SLOT GAMES
  • SABUNG AYAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *