Respons Mengejutkan Massimiliano Allegri Bakal Dipecat

Respons Mengejutkan Massimiliano Allegri Bakal Dipecat

Respons Mengejutkan Massimiliano Allegri Bakal Dipecat

SILVERBOLA – Respons Mengejutkan Massimiliano Allegri Bakal Dipecat. Isu ini kembali berhembus kencang seiring dengan kekalahan Bianconeri – julukan Juventus – di Liga Champions 2022-2023.

Respons Mengejutkan Massimiliano Allegri Bakal Dipecat. Alih-alih meraih tiga poin, mereka mengulangi hasil yang serupa ketika menjamu Benfica. Arkadiusz Milik sempat membawa tuan rumah unggul terlebih dulu melalui golnya pada menit keempat. Namun bencana tiba menjelang jeda turun minum, dengan Benfica mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-43.

Joao Mario sukses melaksanakan tugasnya dan kemudian gol David Neres di menit ke-55 membalikkan skor untuk Benfica. Hingga wasit meniupkan peluit panjang, tak ada lagi gol yang tercipta. Selain telah menderita dua kekalahan beruntun di Liga Champions, Bianconeri juga melanjutkan tren buruknya.

BACA JUGA : 3 Kunci Kemenangan Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20

Juventus vs Benfica

Untuk tidak pernah menang dalam empat partai berturut-turut di semua ajang. Massimiliano Allegri kembali berdalih dengan ketiadaan para pemain penting yang sedang cedera, seperti Federico Chiesa dan Paul Pogba.

“Kami perlu bekerja keras dan mengubah situasi. Lagipula, kami memiliki banyak pemain penting yang sedang cedera,” tambah pelatih berusia 55 tahun tersebut. Massimiliano Allegri tidak bisa untuk terus menjadikan cedera Paul Pogba dan Federico Chiesa sebagai alasan.

Karena ada jeda Piala Dunia 2022, mereka kemungkinan baru bisa bermain di Januari 2022. Juventus sendiri pada saat ini sedang terkapar di peringkat kedelapan klasemen sementra Liga Italia 2022-2023. Mereka hanya mampu meraih dua kemenangan dari enam kali bertanding, selagi selebihnya berakhir imbang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *