Guardiola Pastikan Pasukannya Siap Tempur

Guardiola Pastikan Pasukannya Siap Tempur

Guardiola Pastikan Pasukannya Siap Tempur

SILVERBOLA Guardiola Pastikan Pasukannya Siap Tempur. Pelatih Manchester City, memiliki ambisi besar kala menghadapi Borussia Dortmund di matchday kedua Grup G Liga Champions 2022-2023.

Guardiola Pastikan Pasukannya Siap Tempur. Dia bertekad mencuri kemenangan di laga tersebut. Man City akan segera menghadapi Borussia Dortmund di laga kedua babak penyisihan Grup G Liga Champions 2022-2023.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Etihad Stadium, Manchester, Kamis 15 September 2022 pukul 02.00 WIB. Setelah meraih kemenangan di laga sebelumnya, Man City tentu bertekad meraih hasil serupa di kandang sendiri.

Manchester City punya 3 mantan pemain Borussia Dortmund membocorkan kekuatan dari lawannya itu. Adapun ketiga mantan pemain Die Borussen (julukan Borussia Dortmund) yang dimaksud adalah Erling Haaland, Manuel Akanji, dan Sergio Gomez.

ketiganya akan menjadi kunci untuk mengetahui rahasia dapur taktik Edin Terzic. Kendati begitu, pelatih asal Spanyol itu juga waspada karena Die Borussen tentu sudah mengetahui tipikal permainan Erling Haaland, Manuel Akanji, dan Sergio Gomez. Kami memilih tim untuk menang besok. Ini sangat penting,” ungkap Guardiola.

BACA JUGA : Target Utama Jurgen Klopp Harus Menang melawan Ajax

Josep Guardiola

Baginya, kemenangan pertama di laga kandang adalah hal yang wajib untuk didapatkan.

“Di Liga Champions, Anda harus memenuhi syarat. Kami memenangkan pertandingan pertama dan di kandang Anda harus kuat,” sambungnya.

Guardiola pun memiliki 20 pemain yang siap untuk di pertandingan di laga tersebut. Saya memiliki 20 pemain yang tersedia, semua orang bugar dan segar secara mental.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *