Target Utama Jurgen Klopp Harus Menang melawan Ajax

Target Utama Jurgen Klopp Harus Menang melawan Ajax

Target Utama Jurgen Klopp Harus Menang melawan Ajax

SILVERBOLA Target Utama Jurgen Klopp Harus Menang melawan Ajax. Liverpool akan melawan Ajax Amsterdam pada matchday kedua Grup A Liga Champions 2022-2023. Pertandingan itu bisa menjadi panggung kebangkitan Liverpool yang sebelumnya kalah 1-4 dari Napoli.

Target Utama Jurgen Klopp Harus Menang melawan Ajax. Mengusung misi bangkit saat melawan Ajax. Meski begitu, Klopp sadar itu tidak mudah dilakukan. Pertandingan Liverpool kontra Ajax akan berlangsung di Stadion Anfield, Rabu 14 September 2022, dini hari WIB.

Bermain Anfield menjadi modal tambahan bagi The Reds untuk memperbaiki performanya. Setelah mendapatkan hasil minor pada awal musim ini, Klopp tahu, Liverpool harus berbenah. Pelatih asal Jerman itu pun ingin mengalahkan Ajax sebagai tanda kebangkitan Liverpool.

Liverpool saat ini memang sedang menjadi sorotan. Khususnya, setelah mereka kalah telak dari Napoli dengan skor 1-4 di laga perdana Grup A Liga Champions musim ini.

Namun, tidak mudah mengalahkan Ajax. Pasalnya, Ajax sedang dalam performa apiknya. Tim besutan Alfred Schreuder itu belum menelan kekalahan pada musim ini.

BACA JUGA : PREDIKSI DAN JADWAL BOLA 13 – 14 SEPTEMBER 2022

Liverpool (Foto: Reuters)

Bahkan, Ajax sedang merajai klasemen sementara Grup A dengan koleksi tiga poin. Mereka mengawali Liga Champions dengan kemenangan 4-0 atas Rangers.

“Ajax, saya akan mengatakan, dalam situasi yang berlawanan dengan kami. Mereka dalam pembangunan kembali yang sangat besar, tetapi tidak mengherankan, melakukan pekerjaan yang sangat baik,” pungkas Klopp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *