Graham Potter Jadi Pelatih Baru Chelsea

Graham Potter Jadi Pelatih Baru Chelsea

Graham Potter Jadi Pelatih Baru Chelsea

SILVERBOLA Graham Potter Jadi Pelatih Baru Chelsea. Tim berjuluk The Blues itu pun langusng memperkenalkan Graham Potter ke publik usai dirinya menyetujui kontrak di Stamford Bridge.

Graham Potter Jadi Pelatih Baru Chelsea. Chelsea telah memecat pelatih lamanya yaitu Thomas Tuchel. Hal tersebut karena penurunan performa yang dialami oleh The Blues.

Usai memecat pelatih asal Jerman itu, Chelsea pun langsung gerak cepat mengganti penggantinya. Kandidat utamanya yaitu pelatih Brighton Hove Albion, Potter.

Todd Boehly selaku pemilik Chelsea mengaku sangat senang dengan hadirnya Graham Potter. Menurutnya, sosok pelatih berusia 47 tahun itu memiliki kepiawaian dalam meracik strategi.

BACA JUGA : Liga Champions: Erling Haaland Menggila Cetak Brace, Pecahkan Rekor Kylian Mbappe

Brighton & Hove Albion 0-0 Leeds United: Graham Potter 'perplexed' by boos  after draw - BBC Sport

“Kami sangat senang untuk membawa Graham ke Chelsea. Dia adalah pelatih yang terbukti dan inovator di Liga Premier yang sesuai dengan visi kami untuk Klub.

Tidak hanya dia sangat berbakat di lapangan dia memiliki keterampilan dan kemampuan yang melampaui. Lapangan yang akan membuat Chelsea menjadi Klub yang lebih sukses.

Todd Boehly berharap Graham Potter bisa memberikan dampak positif untuk Chelsea. Dia mengungkapkan kalau sangat menantikan sentuhan magis Graham Potter untuk membawa The Blues bangkit dari keterpurukan.

“Dia memiliki dampak besar di Klub sebelumnya dan kami menantikan dampak positifnya di Chelsea. Kami berharap dapat mendukungnya, tim pelatihnya, dan skuadnya dalam mewujudkan potensi penuh mereka dalam beberapa bulan dan tahun mendatang,” sambungya.

Mereka hanya meraih 10 poin dalam enam laga, termasuk dengan dua kekalahan dari Leeds United dan Southampton. Graham Potter berjaya membawa Brighton Holve Albion ke posisi empat besar di musim ini walaupun memiliki skuad seadanya. Manchester United pernah menjadi korban kejeniusannya pada laga pembuka Liga Inggris musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *