Erling Haaland Hat-trick City Vs Nottingham Menang Telak 6-0

Erling Haaland Hat-trick City Vs Nottingham Menang Telak 6-0

SILVERBOLANEWS – Manchester City menjamu Nottingham Forest di lanjutan Liga Inggris. City pesta gol 5-0, Erling Haaland hat-trick, Julian Alvarez brace!

Manchester City vs Nottingham Forest berlangsung di Etihad Stadium, Kamis (1/9) dini hari WIB pada pekan kelima Liga Inggris. City turun dengan formasi 4-3-3 dan Nottingham dengan formasi 3-4-3.

Erling Haaland langsung bikin hat-trick saat laga berjalan 38 menit. Babak pertama ditutup dengan keunggulan tuan rumah, 3-0.

Di babak kedua, Joao Cancelo dan brace dari Julian Alvarez tambah gol Manchester City. The Citizens amankan tiga poin dengan kemenangan telak 6-0.

Jalannya Pertandingan

Babak pertama dimulai, Manchester City ambil situasui . Tapi, Nottingham Forest berani bermain menekan dari garis terdepan.

Gundogan catatkan peluang pertama. Sepakannya di menit ketiga sayangnya masih melambung tinggi.

Di menit ketujuh, giliran Alvarez bikin peluang. Dirinya menyambut tendangan sudut, sepakannya terarah, namun Dean Henderson sigap menepisnya.

Gol pertama Man City!

Erling Haaland mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-12. Dari tendangan sudut, bola mendatar ke Foden ke depan kotak penalti. Di menit ke-17 Nottingham Forest punya peluang. Tandukan Renan Lodi masih menyamping tipis dari sasaran.

Gol kedua Man City!

Di menit ke-23, Erling Haaland lagi-lagi catatkan namanya di papan skor. Berawal dari permainan umpan pendek, Haaland mengoper ke Foden di sisi kirinya yang punya ruang lebih baik.

Di depan gawang yang kosong, Haaland menuntaskan peluangnya tanpa cela.

Di menit ke-30, John Stones bikin gol dengan sontekannya dari situasi tendangan bebas. Wasit menganulir golnya, karena bek tengah itu dalam posisi offside.

Gol ketiga Man City lewat hat-trick Haaland!

Di menit ke-44, Julian Alvarez nyaris menambah gol Man City. Sepakannya masih tipis melenceng dari gawang.

Manchester City tak kendurkan serangan di babak kedua. Tuan rumah terus menekan Nottingham Forest.

Gol keempat Man City!

Di menit ke-50 giliran Joao Cancelo bikin gol keempat City. Cancelo mendapat ruang tembak di luar kotak penalti. Sedikit mengontrol bola, lalu lepas tembakan keras dengan kaki kanan ke pojok gawang.S

Johnson coba mengancam. Sepakan striker Nottingham itu masih melebar di menit ke-53.

Gol kelima Man City!

Julian Alvarez giliran bikin gol. Alvarez bikin gol kelima buat Man City di menit ke-65.

Walker mengirim umpan ke depan kotak penalti yang mampu disambut Mahrez. Umpan terobosan ke Alvarez yang diselesaikan dengan sepakan kaki kanan.

Di menit ke-70, Mahrez nyaris bikin gol. Sayangnya, sepakan mendatarnya ketika berlari menyambut umpan terobosan masih melebar.

Gol keenam Man City!

Di menit ke-87, Julian Alvarez bikin brace. Alvarez mendapat umpan bola setelah tendangan Mahrez yang di tahan barisan belakang Nottingham. Kaki kiri Alvarez kirim si kulit bundar ke dalam gawang!

Laga tuntas, skor akhir 6-0 buat Manchester City.

BACA JUGA : Ketahanan Fisik Antony Diragukan

JADWAL-LIGA-CHAMPIONS 2022-2023

BACA JUGA : Pemain Man United Muak dengan Cristiano Ronaldo

AJADWAL LIGA CHAMPIONS 2022-2023

SilverBola Salah Satu Agen PialaDunia2022 terbesar saat ini di Indonesia, Faktanya tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang di hadapi oleh member, Apa lagi pembuatan akun dan masalah game. Jadi Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *