Chelsea Terlalu Mudah Dikalahkan Southampton

Chelsea Terlalu Mudah Dikalahkan Southampton

Chelsea Terlalu Mudah Dikalahkan Southampton

SILVERBOLA  – Chelsea Terlalu Mudah Dikalahkan Southampton. Thomas Tuchel emosi melihat permainan timnya saat kalah 1-2 dari Southampton di laga pekan kelima Liga Inggris 2022-2023.

Bertanding di Saint Mary’s Stadium, Inggris pada Rabu (31/8/2022) dini hari WIB, Chelsea memulai pertandingan dengan cukup baik. The Blues -julukan Chelsea- berhasil mencetak gol lewat sepakan Raheem Sterling (23’).

Lima menit kemudian, The Saints -julukan Southampton- berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan keras Romeo Lavia (28’). Pelatih asal Jerman itu mengatakan, kekalahan kedua di kompetisi ini sangat mengecewakan.

BACA JUGA : Prediksi Line Up Mengerikan Manchester United

Southampton vs Chelsea

“Saya tidak tahu apakah kekhawatiran adalah kata yang tepat. Saya benar-benar tidak suka kalah, ini adalah kedua kalinya musim ini dan menurut saya tidak perlu banyak usaha (dari tim lawan) untuk mengalahkan kami dan ini yang saya tidak suka,” ujar Tuchel.

“Kami mencoba memenangkan pertandingan dan cara kami melakukan ini adalah sesuatu yang perlu kami pahami secepat mungkin. Saya juga tidak mengerti mengapa kami berada dalam situasi ini dengan cedera di semua lini tengah,” sambungnya mengeluh.

“Menurut saya dalam 20 menit pertama kami menciptakan setengah peluang tetapi berjuang untuk mencetak gol. Itu juga bukan hal baru bagi kami dan itu tidak selalu memiliki konsekuensi Anda bisa kalah, Anda bisa menang 1-0,” tambah Tuchel.

Kekalahan ini memang amat mengecewakan bagi The Blues. Pasalnya, sejauh ini mereka sudah menelan dua kekalahan (pertama dari Leeds United 0-3). Kini Chelsea pun harus bercokol di papan tengah Liga Inggris 2022-2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *