Gagal Gabung Inter Milan dan Berlabuh ke AS Roma

Gagal Gabung Inter Milan dan Berlabuh ke AS Roma

Gagal Gabung Inter Milan dan Berlabuh ke AS Roma

SILVERBOLA Gagal Gabung Inter Milan dan Berlabuh ke AS Roma. Paulo Dybala tak merasa dikhianati oleh Inter Milan. Ia kini justru tengah menikmati sambutan hangat publik Olimpico yang menyambutnya bak pahlawan bagi AS Roma.

Gagal Gabung Inter Milan dan Berlabuh ke AS Roma. Paulo Dybala pergi dari Juventus pada jendela transfer musim panas ini usai kontraknya habis. Dia pun telah ramai digosipkan bakal pindah ke Nerazzurri –julukan Inter Milan, bahkan sebelum musim lalu berakhir.

“Hari-hari yang membuat saya menandatangani kontrak ini penuh dengan banyak emosi. Pada akhirnya Nerazzurri lebih memilih untuk memulangkan Romelu Lukaku dengan status pinjaman dari Chelsea untuk menambah amunisi di lini depan mereka.

BACA JUGA : Ajang Balas Dendam The Reds di Community Shield 2022 Malam Ini

Paulo Dybala

Paulo Dybala memilih Giallorossi –julukan AS Roma- sebagai pelabuhan selanjutnya di Negeri Pizza. Dybala menjadi salah satu pemain yang menarik perhatian banyak klub. Dia jadi rebutan setelah ia dan Juventus sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama yang telah terjalin selama tujuh tahun.

AS Roma mengikat Dybala dengan kontrak yang berdurasi tiga tahun serta opsi perpanjangan satu tahun. Resminya Dybala berlabuh ke Stadion Olimpico pada bursa transfer ini membuat AS Roma berhasil mengalahkan klub lain di Liga Italia, seperti Inter Milan dan Napoli. Sebelumnya, mereka turut menaruh minat kepada pemain berusia 28 tahun tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *