Andreas Christensen Tak Sabar Raih Banyak Gelar Bersama Barcelona

Andreas Christensen Tak Sabar Raih Banyak Gelar Bersama Barcelona

Andreas Christensen Tak Sabar Raih Banyak Gelar Bersama Barcelona

SILVERBOLA – Andreas Christensen Tak Sabar Raih Banyak Gelar Bersama Barcelona. mengaku sangat senang karena telah bergabung dengan Blaugrana di musim panas 2022 ini.

Andreas Christensen Tak Sabar Raih Banyak Gelar Bersama Barcelona. Ia pun menargetkan membantu Barcelona meraih gelar juara sebanyak mungkin di musim 2022-2023. Christensen datang ke Barcelona dengan status bebas transfer alias gratis dari Chelsea.

Pemain berusia 26 tahun itu dikontrak selama empat tahun, atau tepatnya hingga 30 Juni 2026. Christensen sudah tiba di Barcelona, Spanyol untuk diperkenalkan kepada pihak klub dan tentunya para fans. Barcelona memperkenalkan pemain asal Denmark itu secara resmi di Ciutat Esportiva Joan Gamper.

Christensen langsung membeberkan niatnya bergabung dengan Blaugrana. Ia mengatakan tidak sabar untuk segera bermain dan mempersembahkan gelar untuk Barcelona. Saya sangat senang berada di sini. Saya tidak sabar untuk memulai.

BACA JUGA: Manchester United Resmi Rekrut Tyrell Malacia

Andreas Christensen

“Ini adalah kesempatan besar bagi saya. Saya telah melalui masa-masa yang luar biasa belakangan ini dan sekarang saya di sini saya ingin membantu tim meraih gelar,” sambungnya.

Christensen sendiri kemungkinan besar akan diplot untuk memperkuat lini belakang Blaugrana yang akan ditinggalkan beberapa pemain. Kabarnya, Barcelona akan melego Clement Lenglet, dan Samuel Umtiti. Barcelona juga baru mendatangkan Franck Kessie dari AC Milan. Dan menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2026.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *