Manchester United Resmi Rekrut Tyrell Malacia

Manchester United Resmi Rekrut Tyrell Malacia

Manchester United Resmi Rekrut Tyrell Malacia

SILVERBOLA Manchester United Resmi Rekrut Tyrell Malacia. Sebagai pemain anyar di bursa transfer musim panas 2022. Berposisi sebagai fullback kiri.

Manchester United Resmi Rekrut Tyrell Malacia. Malacia pun menjadi rekrutan pertama Setan Merah di jendela transfer kali ini. Kedatangan Malacia diumumkan secara resmi oleh Man United. Eks pemain Feyenoord itu diikat hingga 2026 mendatang dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Manchester United dengan bangga mengonfirmasi bahwa Tyrell Malacia telah bergabung dengan menandatangani kontrak hingga Juni 2026. Malacia telah membuat 136 penampilan selama kariernya untuk Feyenoord.

Tyrell Malacia

Bek asal Belanda itu telah mewakili negaranya di setiap level dari U-16 hingga tim senior. Dengan lima caps internasional Malacia mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa berseragam Man United. Terlebih, akan menjadi perjalan barunya di bawah asuhan Erik ten Hag.

BACA JUGA : Angel Di Maria Resmi Gabung Juventus Hari Ini. Winger berpaspor Argentina itu bakal menandatangani kontrak satu tahun.

“Ini adalah perasaan yang luar biasa untuk bergabung dengan Manchester United. Ini adalah babak baru bagi saya, liga baru dengan rekan satu tim baru dan manajer luar biasa (Erik ten Hag) memimpin kami,” kata Malacia.

Saya tahu dari bermain melawan timnya di Eredivisie. Kualitas yang dia miliki dan apa yang dia tuntut dari para pemainnya. Sebab Setan Merah masih akan mendatangkan pemain baru demi siap menghadapi musim 2022-2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *