ManCity Bakal Merindukan Sterling

ManCity Bakal Merindukan Sterling

ManCity Bakal Merindukan Sterling

ManCity Bakal Merindukan Sterling
SILVERLOVERS – Manchester City disebut bakal sangat kehilangan sosok Raheem Sterling musim depan. Kabarnya, transfer Sterling ke Chelsea semakin dekat dan akan terwujud musim panas ini.

Kabar kepergian Sterling dimulai dari upaya Man City memperkuat skuad. Josep Guardiola mendatangkan Erling Haaland dan Julian Alvarez untuk memperkuat lini serang.

Sterling masih bagus, tapi performanya mulai menurun sekitar dua tahun terakhir. Dia juga membutuhkan menit bermain lebih untuk mempertahankan spot di Timnas Inggris.

Celah tersebut dimanfaatkan Chelsea. Thomas Tuchel sudah lama mengagumi Sterling dan akhirnya mendapatkan peluang untuk merekrutnya.

Bagus bagi Chelsea, Man City kehilangan

ManCity Bakal Merindukan Sterling

Kabar transfer Sterling dari Man City ke Chelsea juga sampai di telinga analis Premier League, Paul Merson.

“Menurut saya, Sterling bakal jadi pembelian bagus [bagi Chelsea]. Saya justru akan mengkhawatirkan Man City, sebab menjual Sterling berarti menjual banyak gol,” ujar Merson di Sky Sports.

“Orang-orang sering mengkritik dia, bahwa dia sering menunggu di tiang jauh dan tinggal mendorong bola. Namun, dia tidak mendorong pemain lawan untuk menyambut bola tersebut.

“Ada seni tersendiri dalam permainan yang dia lakukan dan dia akan sangat dirindukan Man City musim depan jika jadi pergi,” imbuhnya.

Chelsea untung

“Saya kira, jika Chelsea berhasil mendapatkannya, dia bakal jadi pembelian mayor. Khususnya karena Chelsea akan mendapatkan pemain top yang bermain di salah satu tim top dunia,” tandasnya.

Sterling masikh jadi prioritas transfer Chelsea sejauh ini. The Blues belum juga merekrut pemain baru, kabarnya Sterling akan jadi pembelian pertama.

Transaksi Proses Dan Deposit Withdraw Tercepat !
Online 24 Jam Live Chat & Whatsapp
join Dan Bergabung sekarang juga !
hanya di SILVERBOLA
Tersedia Bonus Deposit Harian | Cashback | Refferal Mingguan | Bonus joker dan lain lain , Serta bonus menarik lain nya setiap hari dan setiap minggu nya boskU^

Info Bonus Menarik Lainnya Bisa hubungi kami di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *