Richarlison Setuju Gabung Tottenham Hotspur

Richarlison Setuju Gabung Tottenham Hotspur

Richarlison Setuju Gabung Tottenham Hotspur

SILVERBOLA Richarlison Setuju Gabung Tottenham Hotspur. Richarlison menyetujui kontrak yang disodorkan Tottenham Hotspur untuk musim depan.

Richarlison Setuju Gabung Tottenham Hotspur. Fabrizio Romano menyebut bahwa pihak Richarlison dan Tottenham Hotspu.

Kepindahannya hanya tinggal menunggu penyelesaian kesepakatan dengan pihak The Toffees –julukan Everton. Kesepakatan penuh antara pihak Richarlison dan Tottenham Hotspur telah tercapai secara pribadi. 

Kontrak jangka panjang disetujui oleh sang agen, hanya tinggal tunggu persetujuan dari Everton. belum diketahui berapa mahar yang dikeluarkan Tottenham Hotspur untuk Richarlison.

Antonio Conte, telah melakukan transfer pemain yang berasal dari Liga Italia pada bursa transfer musim dingin lalu.

BACA JUGA: Liga Italia Ubah Aturan Penentuan Gelar

Richarlison closing in on record scoring run versus Saints

Jika benar-benar pindah ke Tottenham Hotspur Stadium. Maka pemain berusia 25 tahun itu bakal menjadi rekrutan keempat Antonio Conte pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih asal Italia itu telah mendatangkan Yves Bissouma dari Brighton and Hove Albion, Ivan Perisic dari Inter Milan dan Fraser Forster dari Southampton.

Kedatangan Richarlison dan Clement Lenglet bakal memperkuat lini depan dan juga lini pertahanan Tottenham Hotspur. Untuk menambah kedalaman skuadnya agar bisa tampil kompetitif di Liga Champions 2022-2023.

Menarik tentunya melihat langkah pembelian Conte di jendela transfer kali ini. Pastinya Conte akan berusaha keras memperkuat Tottenham agar bisa bersaing di empat besar pada musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *