Carlo Ancelotti Woles Gareth Bale Diejek Pendukung Real Madrid

Carlo Ancelotti Woles Gareth Bale Diejek Pendukung Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, buka suara terkait ejekan yang diterima Gareth Bale dari suporter. Ancelotti mengaku tak masalah Bale dicemooh oleh pendukung El Real.

Real Madrid menjamu Getafe di Santiago Bernabeu pada laga pekan ke-31 La Liga, Minggu (10/4/2022) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, Los Blancos berhasil mengunci kemenangan dengan skor 2-0.

Sepasang gol Madrid disarangkan Casemiro pada menit ke-38 dan Lucas Vazquez menit ke-68.

Dalam pertandingan tersebut, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan Gareth Bale kesempatan untuk tampil. Winger Timnas Wales itu masuk ke lapangan pada menit ke-74 menggantikan Karim Benzema.

Ketika berjalan keluar lapangan, Benzema mendapat sambutan meriah dan tepuk tangan dari pendukung El Real. Tetapi, berbeda dengan Gareth Bale yang dicemeeh fans Real Madrid.

Seperti dilansir Marca, Bale justru santai dengan reaksi suporter Real Madrid kepada dirinya. Gareth Bale malah tersenyum ketika mendapat cemoohan, siulan, dan ejekan yang dilontarkan pendukung Los Blancos.

Komentar Carlo Ancelotti

Gol Casemiro dan Vazquez Antar Real Madrid Menang Atas Getafe

Kekesalan pendukung Real Madrid tak lepas dari sikap Bale yang kerap melontarkan sindirian untuk timnya. Satu di antara yang paling diingat adalah ketika Gareth Bale membentangkan bendera Wales, dan terdapat tulisan “Wales, Golf, Madrid, In That Order” pada 19 November 2019.

Selain itu, dia juga kerap tampil gemilang ketika membela Timnas Wales. Namun saat bersama El Real, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut lebih sering dibekap cedera.

Menerima gaji selangit dan jarang tampil membuat Gareth Bale mendapat label parasit oleh media-media Spanyol.

“Tidak masalah bagi saya dia dicemooh. Dia berlatih dengan baik dan dia ingin bekerja keras dan membantu tim. Itu yang paling penting,” kata Bale.

“Kami membutuhkan semua orang dan sangat penting bagi para penggemar dan para pemain untuk bersatu,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *