Everton Menang Dramatis, Frank Lampard Lakukan Selebrasi Gila Sampai Patah Tangan!

Silverbola.news – Manajer Everton, Frank Lampard melakukan selebrasi liar sampai mematahkan tangannya dalam kemenangan 1-0 yang diraih timnya atas Newcastle di Goodison Park, Jumat (18/3/2022) dini hari WIB.

Pada partai tunda Premier League 2021/22 ini, Everton harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-83 dalam kedudukan masih 0-0 setelah Allan mendapat kartu merah akibat melanggar Allan Saint-Maximin.

Masuknya seorang penonton ke lapangan membuat laga sempat terhenti cukup lama. Akibatnya, perangkat pertandingan memberikan masa injury time sangat lama.

Everton akhirnya sukses mencetak gol kemenangan lewat aksi Alex Iwobi pada menit ke-99 sekaligus memastikan raihan tiga poin.

Pengakuan Frank Lampard

Menyambut gol dramatis Iwobi, Lampard pun melakukan selebrasi liar. Eks pelatih Chelsea itu akhirnya mengakui bahwa aksinya tersebut membuat tangannya sampai patah.

“Saya telah mematahkan tangan saya gara-gara selebrasi,” ungkap Lampard kepada Amazon Prime Video Sport.

“Itu tak masalah karena kami meraih tiga poin! Itu karena perayaan gol. Saya tidak menyadarinya pada saat itu, tetapi seiring berjalannya pertandingan, tangan saya terasa sedikit sakit. Agak goyang sih tapi tidak apa-apa. Saya tidak peduli.”

Kemenangan Krusial

Bagi Everton, ini merupakan kemenangan yang krusial karena mampu menjauhkan mereka dari zona degradasi. The Toffees kini menempati peringkat 17 dengan poin 25 dan memiliki dua tabungan laga.

“Ini adalah malam yang luar biasa. Penting bagi kami untuk memberikan perspektif tentangnya, karena kami membutuhkan malam-malam seperti ini dan perjalanan masih panjang,” tutur Lampard.

Manajer Everton mengatakan” kita harus menikmatinya dan kami harus menyadari apa yang membuat kami menang. Itu adalah semangat, itu adalah kebersamaan. Saya berbicara dengan para pemain dalam seminggu dan banyak dari mereka bersinar malam ini.”

Sumber : Silverbola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *