Carlo Ancelotti Terbukti Hanya Percaya dengan 16 Pemain Real Madrid

Carlo Ancelotti Terbukti Hanya Percaya dengan 16 Pemain Real Madrid

Carlo Ancelotti telah mengantarkan Real Madrid sementara ini sampai perempat final Liga Champions dan kukuh di puncak klasemen La Liga Spanyol dengan keunggulan 10 poin dari rival terdekatnya. Namun, pelatih asal Italia itu tidak luput dari kritik karena dinilai kurang melakukan rotasi pemain.

Real Madrid baru saja melangkah ke perempat final Liga Champions setelah menyingkirkan Paris Saint-Germain dengan agregat 3-2. Karim Benzema menyapu bersih tiga gol Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Sementara itu, kemenangan 3-0 atas Real Mallorca dalam pertandingan terakhirnya membuat Real Madrid kini unggul 10 poin dari Sevilla yang berada di posisi kedua dalam klasemen La Liga Spanyol.

Carlo Ancelotti terbilang cukup bersikukuh dengan timnya ketika datang waktunya untuk melakukan perubahan, terutama untuk para pemain senior, seperti Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, dan Karim Benzema.

Dari jumlah kesempatan bermain di skuad Real Madrid, memperlihatkan bahwa ada starting XI yang sangat solid disertai dengan lima pemain pengganti dalam rencana permainan Ancelotti. Namun, ada 9 dari 25 pemainnya yang lain tidak mendapatkan kepercayaan.

Mereka yang Sulit Dapat Kepercayaan

Foto: 5 Pemain yang Berpeluang CLBK dengan Klub Lamanya Musim Depan, termasuk Bintang Manchester United Paul Pogba

Pemain muda Real Madrid, Miguel Gutierrez dan Antonio Blanco, mendapatkan menit bermain yang jauh lebih sedikit, seperti halnya kiper pelapi, Andriy Lunin.

Pemain bintang Real Madrid pun banyak yang menjadi penghangat bangku cadangan, mulai dari Gareth Bale, Eden Hazard, Luka Jovic, Marcelo, Isco, Mariano, Dani Ceballos, dan Jesus Vallejo, di mana rata-rata dari mereka seperti sudah dilupakan.

Seperti yang diungkapkan SPORT, hanya Eden Hazard yang berpartisipasi lebih dari 20 pertandingan Real Madrid pada musim ini. Namun, dalam hal menit bermain sebenarnya jumlahnya tidak lebih dari 10 pertandingan penuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *