Allegri Puji Vlahovic, Akui Juventus Bikin Salah Sendiri

Silverbola.news – Juventus ditahan imbang Villarreal dalam duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/22, Rabu (23/2/2022). Bermain di El Madrigal, skor 1-1 dianggap adil bagi kedua tim.

Juve unggul terlebih dahulu lewat gol cepat Dusan Vlahovic ketika pertandingan baru berjalan 33 detik. Seharusnya laga jadi milik Juve, tapi mereka gagal memaksimalkan momentum.

Sebaliknya, Juve melakukan beberapa kesalahan sendiri dan harus membayarnya di babak kedua. Villarreal menyamakan kedudukan melalui Daniel Parejo (66′).

Puji Vlahovic

Allegri sudah berulang kali memuji kualitas Vlahovic, kini dia harus kembali melayangkan pujian. Striker 22 tahun itu terus membuat kejutan dan memecahkan rekor, kini dengan rekor gol tercepat di Liga Champions oleh pemain debutan.

“Vlahovic menyuguhkan permainan yang sangat bagus, menghadapi bek seperti Albiol tidak pernah mudah. Villarreal memiliki pemain-pemain berpengalaman dengan teknik bagus,” ujar Allegri di laman resmi UEFA.

“Jelas, saya ingin menang 3-0, tapi tidak mudah mendapatkan hasil itu di sini. Tekanan kami sedikit kendur di babak kedua dan Villarreal membuat kami membayar itu.”

Masalah Juve

Allegri mengakui Juventus tidak memaksimalkan momentum untuk mengunci kemenangan. Mereka unggul terlebih dahulu, tapi setelahnya lengah dan membiarkan lawan membalas.

“Kami membuat kesalahan dalam gol penyeimbang mereka. Kami tahu betul bahwa mereka mencoba bergerak, tapi kami masih membiarkan mereka mencetak gol,” sambung Allegri.

“Meski begitu, secara keseluruhan tim sudah bermain bagus. Kami juga membuat beberapa kesalahan di lini serang, misalnya ketika terjebak offside dalam momentum serangan balik.”

Sumber : Silverbola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *