Mario Pasalic Cetak Melawan Venezia , Atalanta Menang Besar

Mario Pasalic

Mario Pasalic

SILVERBOLA – Mario Pasalic Cetak Melawan Venezia , Atalanta Menang Besar pada lanjutan liga italy. Bertanding di Stadion Gewiss, Bergamo, Italia, Rabu (1/12) dini hari wib, tim berjuluk La Dea itu mampu menang empat gol tanpa balas.

Pada pertandingan tersebut Mario Pasalic mampu mencatatkan hattrick lewat tiga gol yang ia ciptakan. Di tambah satu gol dari Teun Koopmeiners yang melengkapi gol diparuh kedua.

BACA JUGA : Ballon d’Or 2021: Lionel Messi Raih Gelar Ketujuh, Ronaldo Terlempar 3 Besar

. Pasalic membuka keunggulan Atalanta pada menit ke-7, di mana lima menit kemudian ia juga berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Mario Pasalic Membuat Atalanta Naik ke Peringakat 4 Besar

Mario Pasalic
Mario Pasalic

Selepas turun minum, tuan rumah langsung kembali tampil menekan. Teun Koopmeiners membuka gol Atalanta di awal paruh kedua untuk membawa tim tuan rumah unggul tiga gol tanpa balas.

Hanya berselang 10 menit, Pasalic melengkapi golnya di malam ini dengan mencatatkan hattrick pada menit ke-67’. Kubu tuan rumah coba bertahan dengan melakukan rotasi. Josep Illic ditarik untuk menggantikan Aleksey Miranchuk.

BACA JUGA : Pengakuan Mike Tyson Usai

Tambahan tiga poin mengantarkan mereka berada di posisi empat klasemen sementara Liga Serie A Italia 2021-2022 dengan koleksi 31 poin.

Hanya terpaut empat poin dari Nalpoli yang ada di posisi puncak, dan hanya terpaut satu poin dari AC Milan di posisi runner-up.

Namun, mereka belum melakoni laga pekan ke-14 yang berpotensi akan semakin menjauh jika meraih tambahan tiga poin di pekan ke-15.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *