Pengakuan Mike Tyson Usai

Pengakuan Mike Tyson Merasa Seperti Meninggal Usai Isap Racun Kodok: Kematian Itu Indah

Pengakuan Mike Tyson Merasa Seperti Meninggal Usai Isap Racun Kodok: Kematian Itu Indah

Pengakuan Mike Tyson Usai

SILVER BOLA – Seperti selebgram Tanah Air yang biasa menggunakan jargon “mau meninggal” saat mencicipi makanan enak, Mike Tyson juga pernah mengucapkan hal serupa. Bedanya yang dicicipi sang mantan petinju profesional bukan kuliner sedap, tapi racun kodok.

“Aku ‘mati’ saat pertama kali melakukannya,” tutur Mike Tyson kepada Silver Bola Dalam Wonderland. Wonderland sendiri adalah konferensi tentang psikadelia, microdosing, dan obat-obatan.

Pria yang pernah menggigit telinga Evander Holyfield hingga putus ini juga mengungkap kesaksikannya mengenai kematian.

Kematian Itu Indah

Mike Tyson

“Dalam ‘perjalananku’ aku melihat bahwa kematian itu indah. Hidup dan mati, keduanya seharusnya indah, tapi kematian punya reputasi buruk,” ujarnya.

Ia menambahkan, “Kodok itu mengajarkanku bahwa aku tak akan di sini selamanya. Ada batas waktunya.”

Kodok Gurun

Kodok yang racunnya dikonsumsi oleh Mike Tyson adalah Bufo alvarius alias kodok gurun Sonora yang berasal dari Meksiko. Dalam setahun, kodok ini hidup di bawah tanah selama tujuh bulan.

Racunnya sudah lama digunakan dalam ritual penyembuhan tradisional. Namun popularitas LSD, membuat zat ini menarik perhatian. 

Saat Tak Bahagia

Mike Tyson juga menceritakan pengalamannya berkenalan dengan racun kodok tersebut, empat tahun lalu. Kala itu kondisinya jauh dari prima. Ia jarang aktif, kelebihan berat badan, dan tak bahagia.

Dalam keadaan seperti itu, salah seorang teman menyarankannya untuk mengonsumsi racun kodok ini. 

“Waktu itu aku mengonsumsi narkoba berat seperti kokain, jadi kenapa enggak?” kata Mike Tyson. “Sebelum menggunakan kodok ini, aku hancur tak karuan,” ia menambahkan. 

Ego dan Harga Diri

Mike Tyson mengaku belajar bahwa lawan paling tangguh yang dihadapinya adalah diri sendiri. “Aku memiliki harga diri yang rendah. Orang yang egonya tinggi seringkali punya harga diri rendah, kami menggunakan ego untuk menggantikannya. Kodok ini menyingkirkan ego,” kata pria mualaf ini. Pengakuan Mike tyson

Kini, Mike Tyson mengaku sudah mengonsumsi racun kodok tersebut hingga 53 kali. Kadang tiga kali dalam satu hari. Pengakuan Mike tyson

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *