Prediksi Bola Monaco vs Real Sociedad 26 November 2021

Prediksi Bola Monaco vs Real Sociedad 26 November 2021

Prediksi Bola Monaco vs Real Sociedad 26 November 2021

Prediksi Bola Monaco vs Real Sociedad 26 November 2021, Amankan Tiket 32 besar

SILVERBOLAMonaco menuju ke pertandingan Grup B mereka dengan Real Sociedad pada Jumat dini hari WIB mengetahui bahwa kemenangan akan mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Europa.

Sementara Sociedad belum kehilangan satu pun dari empat pertandingan grup mereka, kekalahan pada laga ini dapat membuat mereka membutuhkan tiga poin pada matchday enam. Prediksi Bola Monaco vs Real Sociedad 26 November 2021

Preview Monaco vs Real Sociedad

Sementara tim Monaco-nya duduk di posisi kedelapan di Ligue 1, pelatih kepala Nico Kovac tidak akan pernah benar-benar merasa puas dengan perannya di Stade Louis II.

Monaco tidak pernah menang dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, pasukan Kovac bangkit dari ketinggalan dua gol melawan Lille pada akhir pekan untuk menambah satu poin lagi ke koleksi mereka.

Namun demikian, Monegasque bernasib jauh lebih baik di benua itu, mengumpulkan empat pertandingan beruntun tak terkalahkan dan mengumpulkan delapan poin dalam prosesnya.

Meskipun tiga besar hanya dipisahkan oleh tiga poin, Monaco akan memesan tempat mereka di babak sistem gugur jika mereka bisa mengalahkan klub papan atas La Liga.

Kovac berharap Wissam Ben Yedder dapat membangun golnya melawan Lille dengan pemain Prancis itu hanya mencetak tiga gol sejak awal Oktober.

Sociedad menuju kontes ini setelah kehilangan posisi teratas di La Liga Spanyol berkat hasil imbang tanpa gol melawan Valencia.

Namun demikian, tim asuhan Imanol Alguacil berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 17 pertandingan, dengan sembilan kemenangan dan delapan hasil imbang.

Gol tetap menjadi masalah bagi Los Txuri-Urdin, tetapi mereka hanya kebobolan empat kali selama delapan pertandingan terakhir mereka, dua di antaranya terjadi di Atletico Madrid.

Alguacil akan merasa bahwa Sociedad masih memiliki setidaknya satu perlengkapan tambahan, dan mereka mungkin perlu menunjukkan itu untuk memastikan bahwa nasib Liga Europa mereka tetap berada di tangan mereka sendiri menuju matchday enam.

Bentuk Liga Europa Monaco:

WDWD

Bentuk Monaco (semua kompetisi):

WWLDDD

Bentuk Liga Europa Real Sociedad:

DDWD

Bentuk Real Sociedad (semua kompetisi):

DWDDWD

Berita Tim Monaco vs Real Sociedad

Dengan Krepin Diatta kemungkinan absen untuk Monaco karena cedera, Gelson Martins berada di jalur untuk diberikan peluang di salah satu sayap.

Ben Yedder belum menjadi starter dalam kompetisi ini tetapi bisa menggantikan Myron Boadu, sementara Ismail Jakobs adalah pemain lain yang mungkin akan dipanggil kembali.

Benoit Badiashile dan Cesc Fabregas termasuk di antara pemain yang absen untuk kontes ini.

Setelah melewati 30 menit melawan Valencia tanpa cedera, Mikel Oyarzabal bisa membuat Sociedad pertamanya menjadi starter dalam hampir dua bulan.

Martin Zubimendi dapat dikembalikan ke lini tengah, tetapi Alexander Isak bisa mempertahankan posisinya di depan Alexander Sorloth.

Prediksi Monaco 1-1 Real Sociedad

Dengan Graz masih akan datang pada Matchday enam, Kovac mungkin tidak mengambil risiko kekalahan untuk mencari ketiga poin.

Dengan Sociedad yang berpotensi mengadopsi pola pikir yang sama, jangan heran melihat kontes ini berakhir dengan hasil imbang dengan skor rendah.

Prakiraan susunan pemain Monaco vs Real Sociedad

Monaco starting lineup:

Nubel; Aguilar, Maripan, Disasi, Henrique; Martins, Tchouameni, Fofana, Diop; Volland, Ben Yedder

Real Sociedad starting lineup:

Remiro; Zaldua, Elustondo, Le Normand, Munoz; Merino, Zubimendi; Portu, Silva, Oyarzabal; Isak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *