Begini Reaksi Cristiano Ronaldo Usai Bawa MU Menang di Villarreal

Begini Reaksi Cristiano Ronaldo Usai Bawa MU Menang di Villarreal

SILVERBOLA – Cristiano Ronaldo mencetak gol pembuka dalam kemenangan Manchester United 2-0 di markas Villarreal pada laga kelima Liga Champions, Selasa malam waktu setempat atau Rabu dinihari WIB. Hasil itu sekaligus memastikan Setan Merah lolos ke babak sistem gugur 16 besar.

Ronaldo memecah kebuntuan di Estadio de la Ceramica setelah menit ke-78 melalui lop yang memicu kegembiraan skuad Manchester United. Di ujung laga, Jadon Sancho yang bergabung dari Borussia Dortmund awal musim ini, mencetak gol pertamanya untuk memastikan kemenangan mereka.

Laga ini menjadi pertandingan pertama Manchester United setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer pada hari Minggu lalu. Peran pelatih Norwegia itu dijalankan oleh Michael Carrick.

Hasil itu sekaligus menjadi kemenangan tandang pertama mereka di Liga Champions sejak bertanding di Paris Saint-Germain (PSG) musim lalu.

Seusai pertandingan, Ronaldo membagikan pesan melalui akun Instagram-nya. Peraih Ballon d’Or lima kali itu menulis: “Selalu hebat bermain di Spanyol, luar biasa menang di Spanyol, memuaskan mencetak gol di Spanyol, negara di mana saya selalu merasa istimewa.”

‘Selamat kepada para pemain atas kemenangan besar yang menempatkan kami di tempat yang seharusnya! Kami adalah Man United dan kami tidak akan pernah berhenti berjuang untuk klub ini! Ayo, Devils!”

Pemain berusia 36 tahun itu sering menjadi duri di sisi Villarreal selama hari-harinya di Real Madrid dan tren itu berlanjut pada pertandingan kali ini. Kapten timnas Portugal itu sering menjadi ancaman serangan paling ampun Setan Merag sepanjang pertandingan tersebut.

Setelah Fred memanfaatkan Etienne Capoue dalam penguasaan bola, bola memantul jatuh ke kaki Ronaldo yang langsung ditembakan di atas Gerronimu Rulli yang sulit menghalau bola.

Setelah hasil clean sheet itu, kapten Manchester United, Harry Maguire mengatakan pentingnya kemenangan itu untuk meningkatkan moral semua orang yang terkait dengan klub.

“Ini sangat besar bagi kami, kami tahu memasuki pertandingan beberapa bulan terakhir belum cukup baik dan kami tahu kami membutuhkan hasil untuk musim kami dan penggemar, kami tahu betapa sulitnya itu dan kami perlu memastikan itu adalah hasil yang bagus dimulai,” kata pemain berusia 28 tahun itu.

Maguire mengakui timnya tidak bermain bagus pada babak pertama. Namun, mereka terus berusaha untuk bisa terhindar dari kekalahan dan fokus pada pertandingan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *