Lionel Messi Debut di PSG Malam Ini Berduet dengan Kylian Mbappe

Lionel Messi Debut di PSG Malam Ini Berduet dengan Kylian Mbappe

Lionel Messi Debut di PSG Malam Ini Berduet dengan Kylian Mbappe

Lionel Messi Debut di PSG – SILVER BOLA – Lionel Messi berpeluang melakoni debutnya di PSG usai hijrah dari raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Kemungkinan besar ia akan berduet dengan Kylian Mbappe, yang ironisnya diisukan bakal bergabung dengan Real Madrid.

PSG akan bertanding menghadapi Reims, Senin (30/8/2021) waktu setempat. Dari 22 nama yang disetorkan Les Parisiens, muncul nama Lionel Messi.

Yang melegakan adalah ada Mbappe dalam daftar tersebut. Seperti diketahui, Madrid dikabarkan terus melobi PSG agar mau melepas bintang muda asal Prancis itu.

Selain itu, ada nama Gianluigi Donnarumma yang mungkin bakal dimainkan menggantikan posisi Keylor Navas. Sayang, belum ada Sergio Ramos sehingga Presnel Kimpembe dan Marquinhos berpeluang besar mengisi pos bek tengah.

Kejutan Besar

Ya, selain tentunya dicatutnya nama Messi dalam daftar skuad PSG vs Reims, tentu sosok Mbappe juga jadi kejutan besar. Sebab, banyak yang meyakini Real Madrid bakal merekrutnya sebelum penutupan bursa transfer pemain.

Fabrizio Romano, jurnalis Sky Italia, mengklaim bahwa Real Madrid menunggu jawaban PSG usai menawarkan dana mencapai 170 juta euro plus 10 juta euro.

Namun demikian, trio Neymar, Messi, dan Mbappe sangat dinantikan oleh publik sepak bola dunia, yang menandai era baru La Pulga di klub lain.

Tanpa Lionel Messi, Barcelona Tidak Bisa Jadi yang Terbaik di Dunia

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, tidak membantah dan mengakui bahwa Blaugrana sekarang tidak siap untuk menjadi tim terbaik di dunia. Apalagi kini Barcelona sudah tidak memiliki Lionel Messi.

“Saya memahami apa yang dirasakan mereka yang mencintai klub ini. Namun, situasi ekonominya sulit,” ujar Ronald.

“Situasi ini membuat frustrasi. Namun, Anda harus realistis. Bicara keuangan, kami tidak bisa bersaing dengan Paris, City, dan United. Itu jelas dan kami harus menerimanya,” lanjutnya.

BACA JUGA : BUKTI KEMENANGAN PRAGMATIC SLOT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *